Minggu, 24 November 2019

Review Sunscreen Nivea Sun Serum SPF 50 PA+++ ( My Holy Grail ) Sunscreen Terbaik !!

         Assalammualaikum guys ^^
        How are you today ? I hope you guys well
      Sekarang aku bakalan kasih review product lagi nih , My Holy Grail :* yang tak lain dan tak                 bukan adalahh....... Nivea Sun Serum SPF 50 PA +++ Protect & White .

       Ini nih penampakannya 





Ini sunscreen kedua setelah Sunscreen Wardah yang aku coba. Awalnya aku ragu mau beli yang wardah atau ini , tapi setelah memikirkan , menimbang dan memutuskan :D  ,,, aku beli ini karna shape nya yang ramping dan tube nya yang nggak bikin ringkih trus SPF nya yang cukup tinggi SPF 50 dan PA nya udah ada plus nya 3 :D dan yang ini yang buat kulit kering. Ini aku beli harganya Rp.48,400 .

isinya putih , teksturnya nggak kayak lotion  agak powdery gitu tapi nyerapnya cepat banget , nggak bikin lengket dan yang paling penting nggak whitecast. Pas udah make ini tuh ya , aku berasa kek make moisturaizer , wajah nggak berasa kering sama sekali , jadi pas make bb cream rasanya kulit tu lembut bouncy gitu .. trus ini juga bisa dijadiin primer. Trus pas udah di apply finish nya agak dewy gitu ,  bikin glowing natural gitu , kulit keliatan kayak sehat juga. Sejak pake ini, aku nggak make highlighter lagi soalnya ini serius bikin glowing natural , nggak lebay.Sejauh ini aku ngerasa nggak ada minusnya Sunscreen ini. Superrrr luvvv  ❤❤ :* ^^

Repurchase ? Yessss of course 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar