Senin, 11 November 2019

Review Pemakaian Nature Republic Aloe Vera Gel 92%

Hy guys ^^ welcome to my blog ,
                Kali ini aku bakalan bahas tentang produk yang lagi hype banget beberapa waktu yang lalu , emang agak telat sih , karna semester ini lagi sibuk-sibuknya L oke tanpa cat cit cut lagiii mari kita langsung ke inti nya aja :D anddd the product is Nature Republic Aloe Vera 92% ^^ hoho..
Ini dia penampakannya




Aku beli ini di toko kosmetik deket rumah , waktu itu aku beli harganya 125rb kalo nggak salah , kalo sekarang sih aku liat di online shop sama off store ini harganya udah lumayan murah sekitar 85rb , bahkan kalo kamu beli di online shop kek  shopee atau lazada ini ada yang jual 60rb an , tapi harus tetep hati2 ya , soalnya banyak juga oknum2 yang jual product Nature Republic Aloe Vera 92% ini yang KW. So, Is it worth to buy ??? Menurutku sih worth it banget. Why ?? Let’s check it out !




Jadi ini udah ada No BPOM nya , jadi aman buat dipake. Isi nya banyak banget 300ml kayak gel bening gitu , trus baunyaa seger banget ,  tapi kok aku ngerasa kek ada  bau2 mentimun gitu , hahaha , it just my opinion or what about you guys? And the most important thing is kalo pake ini wajah jadi seger and fresh. Katanya sih nggak ada kandungan alkoholnya , tapi pas di apply ke wajah , ada sensasi coolingnya gitu . Hmmm ??? Nature Republic Aloe Vera ini nyerap nya lumayan agak lama sih , jadi harus didemin beberapa saat dulu baru lah ke tahapan skin care selanjutnya.
 Ini  juga efektif banget buat mengatasi bruntusan2 di wajah. Waktu itu aku ada bruntusan di pipi kanan trus abis pake ini setelah beberapa hari bruntusan nya ngilang cuy ^^ aku pake ini biasanya sebelum tidur , so i used this and just slept with that. Tapi aku pake nya nggak tiap hari karna kalo dipake tiap hari ini lumayan bikin wajah jadi agak berminyak buat tipe kulit aku yang normal to dry skin. Pernah juga aku jadiin ini sebagai moisturaizer sebelum pake sunscreen , but baru 3 jam setelah make bb cream wajah jadi kek berminyak gitu. Jadi sekarang aku pakenya pas wajah lagi kerasa kering banget atau kering yang sampe ngelupas gitu , ini bisa banget menghydrate kulit biar nggak terlalu kering. So buat kamu2 yang kulitnya kering atau normal , you have to try this guys^^
Plus :
1.       Wajah jadi seger and fresh
2.       Multifungsi (bisa dijadiin masker, bisa jadi eyebrow gel, dll )   karna basic nya gel lidah buaya emang banyak banget mamfaatnya ^^
3.       Bisa mengurangi bruntusan
Minus :
1.       Menyerap agak lama ke kulit

2.       Bikin wajah sedikit berminyak (if I use this everyday)

3 komentar:

  1. Bagi yang kulitnya berjerawat gimana kak? Cocok gak buak dia?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang tau juga kak .. Tapi banyak kok yg bilang kalo pake ini jerawat bisa kering dengan cepat tapi mungkin ttep aja pake nya jangan tiap hari dan jangan banyak2😊

      Hapus